CLOCK

Kamis, 29 Agustus 2019

Ku tebus omonganmu dengan kesuksesanku

Puisi Kehidupan 

Terdapat banyak jenis puisi yang banyak dijumpai, salah satunya adalah puisi kehidupan. Banyak penyair yang menyusun kata-kata indah menjadi suatu puisi tentang kehidupan.

Dalam kehidupan kita selalu di hadirkan dengan banyak masalah yang dihadapi. Namun di situlah kita sedang diuji akan keimanan diri terhadap yang maha kuasa. Hidup butuh perjuangan yang hebat dengan tekad yang kuat, di bawah ini adalah contoh puisi tentang perjuangan hidup.


Puisi dibawah ini menceritakan seseorang yang hidup dalam kesederhanaan yang tidak ingin banyak orang menghinanya, sekalipun orang itu lebih kaya harta dan punya semuanya. bukan hak orang lain untuk menghinanya karena siapapun orangnya bisa meraih suksesnya masing-masing pada suatu hari nanti. 
hingga dia bertekad untuk menunjukkan pada dunia bahwa dia bisa, dan mengganti cacian dari orang lain dengan pujian.


Ku Tebus Omonganmu, Dengan Kesuksesanku

Hasil gambar untuk gambar orang meraih sukses
sukses butuh proses
Aku faham, aku ini siapa



Aku sadar, aku tak banyak harta

Namun, bukan hak mu untuk menghina
Kamu memang punya semuanya
Gelimang harta dan tinggi tahta
Namun, kamu lupa itu adalah titipan sang kuasa
Yang bisa diambil kapan saja
Lelah, aku mendengar semua cibiranmu
Muak rasanya jika aku melihat semua itu
Kamu kritik semua usaha dalam hidupku
Kamu jahat, mengejek aku dengan mulutmu
Aku bertekad, ini kehidupanku
Tak akan ku bolehkan siapa pun menggangguku
Dan hingga kini waktu ku tiba
Berkat hasil do’a dan usaha
Semua kehidupan yang telah ku perjuangkan
Yang selalu kamu patahkan
Nyatanya kini aku bisa buktikan
Ku tebus omonganmu, dengan sebuah kesuksesan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar